Sunday, February 10, 2013

Bantal Bayi Nyaman Untuk Bayi Bunda


Happy Shopping Mom..!!!

Hai Bunda..!!! Sedang menidurkan buah hati anda di siang hari ? Apakah bayi anda sukar tidur dan kalau bangun suka mengeluarkan keringat karena kepanasan. Nah bbmall memberikan bantal bayi yang nyaman digunakan. Produk bbmall menjual produk bantal bayi buatan Taiwan yaitu Puku Latex Pillow. Produk ini merupakan salah satu produk Puku buatan Taiwan yang terbaik. Penggunaan bantal berbahan latex ini nyaman dan lembut untuk bayi anda. 

Bentuk yang lucu dan imut serta berkarakter seperti bantal peyang (agak cekung ke dalam dibagian tengah) membuat nyaman bayi anda. Serta ukuran yang kecil mampu menyokong kepala bayi tanpa membuat tekanan dibagian leher bayi ketika menggunakannya. Didukung penggunaan bahan latex yang alami dan disematkan keunggulan anti bakteri, fleksibel, mudah menyerap keringat si bayi serta dapat mencegah terjadinya alergi asma.
Desain unik dengan penggunaan lubang pernapasan kecil di latex pillow membuat nyaman dan mensirkulasi aliran udara didalam bantal disekitar kepala dan leher.

Bantal ini dapat dicuci berulang kali dan sebaiknya dicuci menggunakan tangan. Pencucian bantal tersebut disarankan dengan memeras bantal dengan cara ditekan bukan di putar/pelintir. Ini dilakukan agar bantal tidak sobek / rusak dan ddikeringkan angin-angin ditempat teduh. Jika bantal tidak begitu perlu dicuci anda dapat menggunakan dengan kain basah.

Bantal Latex Puku dipaketkan bersama sarung bantal berdasarkan gambar yang kami unggah. Jika bunda sedang mencari bantal yang nyaman dan menyehatkan bagi buah hati bunda, bbmall menyediakan pilihan bantal ini sebagai bantal tidur untuk si kecil anda.

Kunjungi kami di  WWW.BMALL.COM
Kode Produk          : E16PKU002
Dimensi P x L x T  : 27.5cm x 25.5cm x 5.5cm.
Warna Pilihan        : Pink dan Biru.
Berat                          : 300 gram

No comments:

Post a Comment