Sunday, February 17, 2013

Mainan Bayi Rattle & Shake Barbell


Happy Shopping Mom..!!!

Bayi memang tidak pernah lepas dari bermain. Rasa keingintahuan terhadap sesuatu menjadikannya untuk belajar dari lingkungannya. Untuk membantu berkembangnya bayi dibuat mainan bayi yang memberikan interaksi-interaksi ke indra bayi yang masih tahap berkembang.



Adalah rattle (istilah mainan berbunyi) yang memberikan interaksi ke indra pendengaran si bayi. Ketika bayi bunda mulai mampu memegang meski hanya berat yang kecil, maka saat diberikan dia akan berusaha mencari tahu kenapa bisa berbunyi? benda apa ini ? warna yang mencolok memberikan rasa ingin tahu yang besar. Seketika bayi terlatih menggerakkan, membunyikan dan berusaha mencari tahu. Jika orang dewasa yang melihat akan terlihat ada kelucuan dalam bermainnya.



Bright Starts - Rattle & Shake Barbell merupakan mainan rattle yang cukup digemari, dengan bentuk seperti barbel ada 2 buah rattle yang dapat mengeluarkan suara gemericik. Desain penghubung yang berpilin satu sama lain dan bertekstur membuatnya mudah dipegang. Warna yang cukup terang membuat bayi tertarik untuk melihatnya  meski pada saat bayi penglihatannya masih sedikit buram. Desain permukaan berubah-ubah memberikan interaksi indra peraba di sekitar telapak tangan bayi, sedangkan rattle indra pendengaran serta warna untuk indra penglihatan bayi. Dibantu dengan menggerakkan mainan untuk berbunyi melatih otot bayi untuk bergerak (melatih motorik bayi).


Produk dapat bunda dapatkan di website www.bbmall.com.
Kode Produk          : C06BSS056
Dimensi kemasan : 19cm x 9cm x 2,75cm
Berat                      : 51gram



No comments:

Post a Comment