Friday, February 1, 2013

Perlengkapan Bayi - Piyo Piyo 4-Step Training Cup Set


Happy Shopping Mom...!!!
Halo Bunda.., sedang ingin berbelanja ? ingin mencari perlengkapan bayi ? botol susu multifungsi ? Bbmall siap menawarkan pilihan berbagai perlengkapan bayi. Salah satu bbmall yang ingin kami tawarkan Piyo Piyo - 4 Step Training Cup Set.
Paketan penjualan training cup ini menawarkan 4 langkah yang berbeda. 4 langkah cara meminum botol cup bayi sang buah hati anda. Step 1, Nipple-Style Training Cup yang dapat digunakan untuk bayi 3 bulan keatas. Dimana ujung cup botol menggunakan jenis dot (nipple).
Step 2, Duck-Billed Training Cup Lid, model bergaya sedotan namun pendek. Gaya ini dapat digunakan untuk usia 5 bulan keatas. Berguna untuk pembelajaran bayi agar mulai mengenal cara minum selain dot tetapi tidak terlalu kaget dengan penggunaan sedot lebar agak pendek.

Step 3, Straw-style Training Cup Lid. Sedotan yang panjang dan mampu digunakan oleh bayi usia diatas 8 bulan. Gaya ini memberikan pengajaran untuk bayi meminum dari atas tutup (cup yang rata tidak di seperti dot yang di gerakkan keatas untuk meminumnya). Sedotan Silikon terbuat dari food grade, aman dan nyaman sehingga tidak melukai mulut dan gusi bayi.

Step 4, Broad-Opening Training Cup Lid, cup / botol yang berbentuk seperti gelas bermulut lebar tapi mempunyai tutup diatasnya. Ini mengajarkan bayi bunda untuk mengatur kontrol aliran air yang diminum. Jikalau sudah dapat mengatur, maka tutupnya dapat dibuka dan bayi bunda siap untuk menggunakan cup seperti orang dewasa.

Piyo Piyo - 4 Step Training Cup Set,  ini dapat anda gunakan hingga 1 tahun bahkan lebih. Kelebihan perlengkapan bayi ini adalah memberikan tempat terbaik bayi bunda untuk minum sekaligus memberikan pengajaran hingga dapat minum menggunakan cup seperti gelas orang dewasa. Untuk materialnya tahan panas hingga 90oC. Sedangkan dot, sedotan menggunakan silikon bertaraf food grade. Jadi kemampuan botol cup yang dapat berfungsi sesuai umur bayi bunda ditambah produk yang aman. Pantas untuk dijadikan pilihan bunda memilih botol cup bayi.

Barang tersedia di bbmall silahkan kunjungi www.bbmall.com
Kode barang      : A04PYO095
Dimensi p x l x t : 36cm x 20,5cm x 8cm
Berat                  : 403 gram

No comments:

Post a Comment