Monday, February 25, 2013

Perlengkapan Bayi - Portable Cooler PUKU


Happy Shopping Mom..!!!


Halo bertemu kembali di bbmall. Setiap akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu bagi keluarga. Di hari sabtu dan minggu banyak orang tua yang mengajak anaknya berakhir pekan keluar kota. Entah pergi ke pantai berpasir putih dengan ombak yang bergelombang, pegunungan yang berudara sejuk, atau sekedar berjalan-jalan di kebun binatang; taman safari; kebun strawberry.

Semua kunjungan taman wisata terkadang mempersiapkan tempat minuman. Selama perjalanan keluarga anda bertamasya, dengan membawa tempat cooler box untuk menyimpang minuman kaleng yang dingin atau membawa susu hangat untuk bayi anda. Dengan adanya cooler box yang kompak dapat memudahkan penyimpanan minuman kaleng atau susu untuk buah hati anda selama perjalanan atau pun ketika makan siang bersama di taman / tempat area terbuka (piknik).




















Adapun Puku Portabel Cooler Box yang mempunyai desain untuk mempertahankan minuman kaleng berukuran 12 oz atau 350ml yang dapat menampung 6 kaleng. Ruang penyekat yang didesain untuk mempertahankan suhu ruang entah keadaan dingin ataupun keadaan hangat. Lebih banyak digunakan untuk mempertahankan suhu dingin dengan memasukan batu es kedalam cooler box

Keunikan Puku ini adalah dengan penggunaan warna yang cerah serta ukuran yang tidak besar dan tidak kecil. Nyaman digunakan serta dipegang tanpa ada kesulitan membawanya. Semua total kapasitas isi kotak ini dapat menampung hingga 5,5 liter. Dibagian atas tutup dapat digunakan untuk meletakkan 2 kaleng soda sehingga tidak mudah terjatuh ketika diletakan diatas tutup cooler box.

Pilihan warna yang tersedia dari produk ini adalah warna Hijau, Merah dan Biru. Kita pasti mengenal PUKU adalah produk perlengkapan bayi yang terkenal. Produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Kualitas inilah yang banyak disukai oleh ibu-ibu yang mempercayai produk PUKU. Produk telah tersedia di www.bbmall.com

Kode Produk    : A04PKU075
Dimensi Luar    : 21cm x 24cm x 17cm
             Dalam  : 21,5cm x 16,5cm x 15,5cm
Berat Produk    : 961gram

No comments:

Post a Comment