Tuesday, February 5, 2013

Perlengkapan Bayi - Puku Baby Milk Powder Container


Happy Shopping Mom..!!!

Halo Bunda.., sedang mencari wadah tertutup untuk menaruh susu bayi ?  Nah bbmall ingin memberikan penawaran perlengkapan bayi. Brand Puku-lah yang menjadi ulasan produk bbmall. produknya adalah Puku - Baby Milk Powder Container ( kode : A11PKU007 ).
Produk Puku sudah terkenal  dengan perlengkapan bayi dengan standar yang ketat. Wadah tertutup untuk menyimpan susu bubuk bayi ini terbuat dari plastik PP tahan panas hingga 120oC dan tutup wadah dari karet tahan hingga 90oC sehingga aman penggunaannya. 
Desain 4 tingkat yang terdapat tutp wadah berwarna biru, pink, kuning dan hijau memudahkan bunda untuk membedakan isi didalam wadah tersebut. Contohnya jika bunda mempunyai 2 bayi yang berbeda umur dan berbeda produk tetapi mempunyai warna susu bubuk yang sama. Dengan penggunaan wadah berwarna memudahkan untuk mengetahui yang mana untuk bayi pertama dan kedua.  Selain itu dapat pula digunakan sebagai penyimpanan yang lainnya. dalam tingkat yang berbeda.


Tutup wadah  bagian atas terdapat ulir, sehingga bunda tidak perlu khawatir ketika ditumpuk akan terlepas dan jatuh. Sedang dibagian depan terdapat tutup dari karet yang aman. Penggunaan tutup ini dapat memudahkan bunda untuk mengeluarkan susu bubuk melalui tutup tersebut. Jadi kemudahan menyimpan tanpa terlepas dari susunannya dan kemudahan mengeluarkan susu bubuk melalui tutup karet, menjadikan pilihan yang baik bagi bunda. 
Sudah tersedia di www.bbmall.com
Kode Barang : A11PKU007
Dimensi      : 8cm x 9,27cm x 18cm
Berat           : 193gram



No comments:

Post a Comment