Wednesday, February 6, 2013

Perlengkapan Bayi - Pigeon Feeding Cultery Set


Happy Shopping Mom..!!!
Haloo Bunda... Bbmall kembali menyajikan ulasan produk-produk perlengkapan bayi yang ingin mencari peralatan set makan khusus bayi.
Kali ini produk perlengkapan bayi yang akan diulas adalah Feeding Cutlery Set - Pigeon-bb mall

Pigeon Feeding Cultery Set
Kalau bunda mencari satu set peralatan makan bayi maka ini hari yang tepat untuk bunda. Bbmall sebuah produk dari PIGEON yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Set makanan ini sudah dilabeli dengan BPA free (meskipun bebas BPA bukan berarti sebebasnya penuh masih dapat terjadi BPA jika dilakukan pemanasan berlebihan ketika sterilisasi). Produk ini dijual secara paketan dengan lengkap. Isi paketanterdiri dari :
1. "All By Myself" Spoon (sendok)
2. "All By Myself" Fork (garpu)
3. "All By Myself" Dish (mangkuk)
4. "All By Myself" Plate (piring)
5. "All By Myself" Case (tempat makan bepergian)
Material PP (polypropylene) mampu bertahan hingga panas suhu 120oC dan dapat disterilisasi melalui Steam (penguapan), Boiling (rebus) dan Tablet. Proses sterilisasi sebaiknya menggunakan alat sterilisasi khusus perlengkapan bayi. Selain menghindari proses pemanasan yang berlebihan dan sudah sesuai standar untuk alat-alat perlengkapan bayi. 

Mengapa "All By Myself"
Pasti ada pertanyaan mengganjal, kenapa "All By Myself" ?? Desain peralatan makanan ini masuk ke arah Step 2. Pada langkah ini ditekankan pada belajar makan sendiri, makanya kenapa alat makan ini diperuntukkan bayi 12 bulan keatas. Semua peralatan dibuat dalam ukuran yang pas untuk usia bayi 12 bulan, mudah di pegang dan tidak ada ujung/tepi yang tajam sehingga aman untuk bayi bunda. Pada desain garpu dan sendok dibatas bentuk sendok/garpu dengan pegangan dibuat agak membesar. Ini dibuat untuk menghindari bayi memasukan lebih dalam alat tersebut ke mulutnya. Ditambah warna yang menarik pada mangkuk serta piring dan bagian bawah yang didesain agar tidak mudah selip ketika ditaruh di meja.

Satu Paket Beragam Produk
Jadi Produk ini dapat dijadikan pilihan bagi bunda yang mencari satu set peralatan makan bayi. Produk yang dikenal masyarakat, desain yang menarik, aman dan memberikan pelajaran yang menyenangkan bagi bayi bunda untuk belajar makan sendiri.Produk sudah tersedia di www.bbmall.com

Kode Produk      : A04PGN026
Dimensi p x l x t : 28,5cm x 28,5cm x 6cm (paketan bingkisan)
Berat                  : 456gram

No comments:

Post a Comment