Monday, January 28, 2013

Perlengkapan Bayi - Pigeon Round Bottle with Silicone Nipple

some_text
Kereta Bayi mall bayi menjual perlengkapan bayi online Mainan Bayi mall bayi menjual perlengkapan bayi online Baju Bayi mall bayi menjual perlengkapan bayi online

Happy Shoppig Mom..!!!


Pigeon merupakan merek yang dikenal oleh ibu-ibu di Indonesia. Produk yang bagus serta harga yang cukup terjangkau. Adapun kami mengreview secara umum produk yaitu Perlengkapan bayi - Pigeon Round Bottle with Silicone Nipple.  Produk ini dijual secara paketan. Dimana terdapat 2 botol berukuran 240 ml; 1 botol berukuran 120 ml; dan 1 buah cadangan dot silikon berukuran M.

PigeonSemua paketan dijual seharga Rp 65.000,-. Membeli paketan berarti mendapat kelebihan, dimana mempunyai setidaknya 3 botol yang ada. Ditambah kelebihan 1 buah cadangan dot bayi membuat ibu-ibu tidak perlu khawatir untuk memikirkan jika satu dot telah rusak. Paketan Pigeon ini sudah dilengkapi dengan dot botol anti-tersedak. Desain ini sangat terkenal diproduk-produk keluaran Pigeon.

A01PGN092_2Untuk material polyprophene didesain tahan terhadap panas hingga 1200 Celcius. Semua Komposisi material  Pigeon baik botol, tutup botol, tutup berulir, dot dan regulator (anti-sedak) ditulis lengkap). Tak heran produk ini menyabet top brand award kids 2011 di Indonesia.
Regulator yang didesain Pigeon berfungsi sebagai pengatur aliran susu sesuai isapan bayi dan mencegah bayi tersedak. Air susu berhenti menghisap bila bayi berhenti menghisap. Sejumlah susu akan selalu ada dalam dot. Udara yang tertinggal dalam dot hanya sedikit saja. Hal ini mengurangi udara tertelan saat menyusui dan bayi dapat menyusui aliran susu yang teratur.

A01PGN092_1Pemeliharaan botol dan dot dengan tambahan perlengkapan bayi seperti sabun khusus pencuci botol susu bayi. Dan menggunakan sikat khusus untuk menghilangkan endapan susu bagian dasar. Sedangkan steril dapat menggunakan panci yang dipanaskan mendidih dan biarkan selama 3-5 menit (Perhatian: selama botol dan dot berada dipanci, jangan sampai menyentuh dinding panci. Sedangkan air didalam tidak boleh sampai kering kareana dapat menyebabkan botol melelah. Lebih mudahnya ibu-ibu dapat menggunakan alat sterilisasi khusus alat bayi.

Produk ini tersedia di www.bbmall.com.
Kode Produk         : A01PGN092.
Dimensi p x l x t     : 16.5cm x 5.5cm x 19cm (paket).
Berat                      :  213gram

No comments:

Post a Comment