Tuesday, January 29, 2013

Perlengkapan Bayi - Oball Jelly

Happy Shopping Mom...!!!
A08RNT045_3Mainan Bayi banyak ragamnya, dari yang terkecil hingga yang terbesar. Mainan benda yang berbentuk bulat pasti menarik untuk dijadikan permainan si bayi. Apalagi yang sudah bisa merangkak, dia akan tertarik untuk mengejarnya menjadikan permainan yang menyenangkan. Satu sisi mengajarkan bayi untuk berlatih kekuatan tangan dan kaki serta melatih koordinasi mata sambil bermain. Keuntungan ini dapat menyehatkan bayi anda sekaligus mengembangkan sistem motoriknya. Salah Satu produk yang kami akan bahas adalah Oball Jelly. Mainan lisensi dari Rhino Toys ini mempunyai ciri khas tersendiri.
A08RNT045_1

Ciri khas-nya adalah berlubang dan dapat digigit seperti mainan gigitan (Teether). Khawatis berbahaya ? untuk satu ini, perusahaan pembuat OBall Jelly menggunakan bahan BPA free (bahan yang dapat memicu terjadinya kanker pada manusia). Dengan bahan karet cukup elastis dan tidak keras, menjadikan mainan ini kuat terhadap gigitan bayi yang belum atau dalam tahap pertumbuhan gigi. Ukuran yang lebih besar 20% dari bola tenis dan bentuk yang berlubang-lubang memudahkan bayi untuk memegangnya. Perpaduan 3 warna yang menarik, transparan dan bahan elastis namun kuat berbentuk bola menjadikan ciri khas tersendiri dibandingkan produk lainnya. Satu kemampuan mainan ini dapat dicuci dengan aman menggunakan mesin pencuci piring  (Dishwasher Machine).

A08RNT045_2
Untuk penggunaanya sebaiknya diusap menggunakan kain lembut dan sabun yang lembut (kalau bisa cairan pencuci botol bertaraf food grade) sebelum diberikan kepada si bayi untuk bermain. Meskipun aman tetap bimbing/mengawasi bayi anda dikala bermain, bagaimanapun dia masih belum dapat menjaga diri dalam setiap permainan.





Tersedia di www.bbmall.com -Perlengkapan Bayi Online Shopping-
Kode Produk : A08RNT045
Diameter :  9,5 cm.
Warna      : 3 pilihan kombinasi : - hijau-biru-perak;
                                                     - oranye-pink-perak;
                                                     - biru-pink-perak.
Berat        : 32 gram

No comments:

Post a Comment