Thursday, January 31, 2013

Raksasa Kecil Pengukur Suhu Tubuh

Perlengkapan Bayi - Online Shop
mall bayi menjual perlengkapan bayi online
Perlengkapan bayi - Kereta Bayi
mall bayi menjual perlengkapan bayi online
Perlengkapan bayi - Mainan Bayi
mall bayi menjual perlengkapan bayi online
Perlengkapan bayi - Baju Bayi
mall bayi menjual perlengkapan bayi online

Happy Shopping Mom..!!!
 Little Giants "Raksasa Kecil" adalah brand asal Australia, bbmall juga menghadirkan Thermometer Digital yang nyaman digenggam oleh si bunda. Produk Infra-Red Ear Thermometer - Little Giant (model LG.8663) didesain sesuai standar termometer klinik EN 12470-5:2003  -- Bagian 5: Performa termometer infra-merah (dengan alat maksimum). Alat ini memenuhi syarat IEC 60601-1:1998, dan IEC 60601-1-2:2001.

Kisaran tampilan temperatur 34oC - 44oC. Tampilan LoC jika temperatur dibawah 34oC; tampilan HoC jika temperatur diatas 44oC. Lingkungan operasi : Temperatur 16oC-35oC; kelembabapan (<=)80%RH. Untuk Ketepatan (+-)0,2oC dari35,5oC hingga 42oC. Penggunaan Baterei 1,5V (tipe AAA). Ukuran.

Yang menarikkan adalah diberi probe membrane(selaput karet pelindung), yang berfungsi sebagai pelindung dari kuman (yang dapat diganti) pada ujung sensor termometer jika dipakai ke beberapa orang. Adanya Probe Membrane menjaga tingkat ke kebersihan (higienis) sehingga bayi anda dapat mencegah terjadinya penularan kuman jika dipakai beberapa orang.


Penggunaan cukup mudah dengan memasang Probe Membran di ujung sensor lalu ke tekan On/Recall ketika hidup, masukkan ke telinga bayi/orang dewasa kemudian tekan Scan maka dalam beberapa detik langsung terbaca hasil pengukuran suhu. Untuk mematikannya, termometer ini akan mati dengan sendirinya setelah 1 menit. 
Probe membrane harus diganti baru jika sudah rusak. Untuk Penggunaan termometer telinga banyak dokter menganjurkan untuk bayi diatas usia 6 bulan 
Sebelum digunakan termometer untuk pengukuran, sebaiknya termometer harus ditabilkan pada kondisi lingkungan pengoperasian minimum 30 menit. Jadi, untuk bunda yang mencari perlengkapan bayi termometer, Perlengkapan bayi - Infra Red Ear Thermometer dari Little Giant dapat dijadikan pilihan bunda untuk membelinya. Telah tersedia di www.bbmall.com dengan kode Produk A13LTG001.

Dimensi Paket Penjualan p x l x t : 11,5cm x 4,5cm x 17cm
Berat Produk Kemasan :  204 gram
Paket Penjualan : - Termometer (1pcs)
                             - Cadangan Probe Membrane (20pcs)
                             - Baterei AAA (1pcs ssudah didalam termometer)
                             - Buku Petunjuk
                             - Kartu Garansi 1 tahun


No comments:

Post a Comment