Tuesday, February 12, 2013

Perlengkapan Bayi Cup/Cangkir Anti Tumpah Puku


Happy Shopping Mom..!!!
Kembali lagi bersama bbmall. Senang dapat berjumpa dengan bunda diblog bbmall yang memberika ulasan produk-produk perlengkapan bayi kami. Untuk kesekian kalinya bbmall akan memberikan ulasan produk PUKU, jika bunda tertarik dengan produk lainya silahkan kunjungi kami di bbmall.com

Puku sudah sangat dikenal oleh masyarakat sebagai pembuat produk perlengkapan bayi. Produk yang dibuat memberikan tujuan untuk pembelajaran si bayi. Salah satunya adalah Puku Non-Spill Safety Training Cup. Desain yang transparan dipadukan unsur warna cerah lembut dan ukuran yang pas untuk usia 10 bulan keatas. Susunan produk terdiri dari Cup (cangkir); Tutup Cangkir berulir (Screw Set); Tutup atas (Top Cap); Spout (dot berukuran besar) yang menyatu di screw set.



Desain Spout ini mempunyai tujuan khusus yaitu ketika buah hati bunda ingin belajar menggunakan model cup (cangkir). Hal ini berguna sehingga tidak menumpahi minuman maupun terlalu banyak minum yang mengakibatkan bayi bunda tersedak. Pegangan dibuat melengkung dua buah agar bayi dapat memegang dengan kuat. Daya ampung cup sebesar 220 cc cukup untuk bayi memegang dan tidak merasakan terlalu berat. Sedangkan tutup atas (Top Cap) digunakan untuk menjaga kebersihan spout dari kotoran atau debu jika sedang tidak digunakan.

Semua material terbuat dari PP plastik yang tahan hingga 80oC (dalam kemasan tertulis 100oC dan 120oC) sedang untuk Spout terbuat dari silikon yang aman bagi buah hati bunda. Begitu juga untuk membersihkan produk ini cukup mudah dengan dibongkar lalu dicuci dengan bahan cairan pembersih umumnya dan menggunakan busa lembut untuk menghindari menggores plastik dari cup tersebut. 
Sebagai catatan Cup ini sebaiknya jangan dibersihkan kedalam rebusan air atau penggunaan alat sterilisasi umumnya.
Produk ini dapat dijadikan pilihan bagi bunda yang sedang mencari cup pembelajaran transisi dari botol menggunakan gelas, Selain nyaman, mudah dan aman terhindar dari tumpah yang berlebihan membuat buah hati anda belajar dengan menyenangkan

Kode Produk                      : A04PKU065
Dimensi kemasan p x l x t : 11cm x 8,5cm x 13,5cm
Berat                                  : 142gram

No comments:

Post a Comment