Wednesday, February 27, 2013

Sandal Balita Puku Yang Lucu Dan Imut


Happy Shopping Mom..!!!

Sekian banyak sandal produk balita pasti membingungkan sang bunda untuk membelinya. Mungkin sebagai bahan pertimbangan. Kami akan mengulas produk PUKU SANDAL, Sandal ini terbuat dari karet kualitas baik dan nyaman digunakan. Pilihan warna ada 2, yaitu warna pink dan warna biru. Begitu juga dengan model terdapat 2 pilihan yang menggunakan tali dan non-tali.

Model ini nyaman digunakan oleh si kecil yang sudah dapat berjalan. Untuk tekstur di alas bagian menyentuh kaki mempunyai tekstur bergelombang sehingga tidak menyebabkan licin dalam penggunaannya. Begitupula sandal digunakan ada bantalan kecil didekat bersentuhan bagian tumit untuk kenyamanan si kecil. Bagian permukaan bawah yang menyentuh ke permukaan tanah didesain dengan penggunaan alur yang banyak dan terdapat lubang kecil-kecil. Desain ini menghindari selip di permukaan yang licin (ada batas toleransi pada jenis permukaan lantainya -red). Dan untuk ukuran tersedia hanya size 16.


Secara design sudah baik menampilkan bentuk yang sederhana. Untuk pilihan si kecil jika sudah mampu menahan sendal agar tidak terlepas, pilihan terbaik tidak menggunakan tali. Namun jika belum sempurna menggunakan sendal lebih baik menggunakan tali. Model memang tipikal pada umumnya. Adanya penambahan logo menjadi lebih atraktif untuk si pengguna. Akhir kata produk PUKU asal Taiwan ini dapat dijadikan pilihan referensi untuk berbelanja. Produk juga tersedia di website kami di BBMALL.COM


Kode Produk     : A23PKU098
bahan                : karet
dimensi bentuk : 17cm x 7,5cm x 2cm (untuk masing2 kanan dan kiri)
berat total          : 172 gram

No comments:

Post a Comment