Wednesday, February 20, 2013

Perlengkapan Bayi - Satu Set Pembuat Makanan Bayi Dari PUKU


Happy Shopping Mom..!!!!

Bayi dalam masa pertumbuhannya membutuuhkan asupan gizi yang banyak. Maka tak heran di usia perkembangannya banyak melakukan kegiatan makan. meski belum mampu mengunyah, maka bayi yang berada di bawah 5 bulan pola makannya melalui minum susu ASI / Formula. Memasuki usia 6 bulan awal, banyak orang tua mulai memperkenalkan makanan padat pendamping ASI. 
Nah disinilah terkadang banyak bunda yang menggunakan peralatan seadanya dengan menyamakan alat makan orang dewasa dengan bayi. Padahal dengan cukup membeli alat set makanan serta membuat makanan bayi menjadikan nilai lebih buat bunda dan bayi. karena desain yang tidak membuat canggung, aman dan nyaman. 
Sehubungan dengan satu set alat makanan ini, bbmall memperkenalkan produk PUKU yaitu Baby Food Maker. Produk ini merupakan satu kesatuan yang lengkap sehingga tidak merepotkan bunda dalam penyajian makanan padat pendamping ASI. Paketan ini terdiri dari Cup Bawah; Serutan dari plastik; Saringan Stainless; Tempat Pemerasan Jus; Tutup Cup; Sendok mini dan Tumbukan kayu mini. 













Desain ini menjadikan multifungsi bagi Baby Food Maker. Dibagian A sebagai ekstraktor jus buah seperti jeruk yang diperas untuk dijadikan minuman untuk si bayi. Dibagian B untuk menyaring air dari buah seperti buah semangka yang airnya dijadikan minum sedang sisanya untuk penambah hidangan makan bayi. Dibagian C sebagai serutan untuk menyerut sayuran empuk yang sudah direbus, misalnya wortel direbus setelah itu di serut untuk memudahkan menjadi potongan kecil. Dibagian D sebagai penumbuk/penghalus sayuran ketika ingin melumatkan menjadi lebih halus. Keunggulan tempat pembuatan makanan bayi membuat mudah, aman dan nyaman digunakan bunda. 
Jika bunda/ibu mencari satu set pembuat makanan bayi yang simpel. kenapa tidak memilih PUKU ini. Produk ini sudah tersedia di www.bbmall.com
Kode Produk          : A04PKU076
Dimensi Kemasan : 36cm x 25,5cm x 5cm
Berat                      : 315gram

No comments:

Post a Comment