Monday, February 11, 2013

Perlengkapan Bayi - Sleek Cairan Pembersih Peralatan Bayi


Happy Shopping Mom...!!!



Cairan pembersih banyak digunakan di semua rumah tangga. Cairan ini berguna untuk menghilangkan sisa-sisa makanan/minuman yang telah digunakan pada peralatan makanan dan minuman, bahkan seperti baju.Pernah tidak bunda/ibu berpikir bahwa cairan ini termasuk aman dicuci sehingga tidak mencemari penggunanya. Apalagi cairan pembersih ini digunakan untuk membersihkan perlengkapan/peralatan bayi. Cairan ini dapat saja membahayakan si pengguna. Meski kadar paparan sedikit tetapi jika digunakan berulang kali, maka dalam kurun waktu 1 tahun keatas sudah berapa banyak paparan dari cairan pembersih ini masuk kedalam tubuh. Cara terbaik adalah dengan membilas dan mengelap hingga kering. Namun kita tidak dapat mengetahuinya berapa pasti seperkian mikro yang masih tersisa.


Mengetahui hal ini dibutuhkan cairan pembersih yang aman. Salah satunya adalah Produk Sleek yang dikenal untuk bayi yaitu Sleek Baby Special Package. Produk yang ini merupakan paketan yang didalamnya terdapat 1 botol cairan pembersih peralatan bayi (500ml), 1 botol Laundry Detergent (500ml), dan isi refill 450ml baby laundry detergent. Di paketkan dalam satu tas berwarna pink dan kuning. Khusus cairan pembersih botol, dot dan aksesoris bayi, kandungannya memenuhi standar aman bagi makanan (Food Grade), sedangkan untuk laundry detergent menggunakan ekstrak tumbuhan alami sehingga aman untuk bayi sehingga tidak mudah iritasi kulit pada bayi.

Paketan ini cukup memenuhi kebutuhan bunda / ibu untuk membersihkan peralatan / perlengkapan bayi. Dengan paket bingkisan yang terdapat 3 produk didalamnya memberikan nilai lebih disamping rasa aman (standar Food Grade), maka menjadikan salah satu pilihan yang tepat untuk bunda membeli produk tersebut. 

Produk Sleek Baby Special Package sudah tersedia di website www.bbmall.com. Pemesanan melalui SMS dapat melihat di web kami.

Kode Produk       : A24SLK001
Dimensi produk  : 18cm x 10,5cm x 23cm
Berat                   : 1,68kg

No comments:

Post a Comment