Saturday, February 9, 2013

Perlengkapan Bayi - Dr Brown Natural Flow 60 ML ( 2 PCS )


Happy Shopping Mom...!!!


Halloo Bunda.. Hari yang cerah untuk berbelanja nih. Yuk kesini bbmall ingin menyajikan ulasan produk kami yang perlengkapan bayi botol susu. Pernah mendengar produk bernama Dr Brown's ?? hmm.. pasti sebagian mengetahuinya atau memang ada belum yang tahu.
Dr Brown's adalah produk yang didesain oleh dokter Amerika pada tahun 1996 kemudian mematenkan produknya pada tahun 1997. Dr Brown's terkenal dengan teknologi Internal Vent System, yang membantu mempertahankan kadar vitamin C, A, 7 E dengan meminimalisasikan oksidasi ASI dan susu formula. Sehingga fokus utama Dr Brown's adalah menciptakan produk-produk innovative yang berguna bagi kesehatan bayi dan penyerapan nutrisi yang optimal untuk bayi. Karena itu produk-produk perlengkapan bayi dari Dr Brown's ini sangat memenuhi standar kualtias yang ketat.

Adapun bunda yang ingin mencari botol susu yang optimal bagi kebutuhan bayi bunda. Maka bbmall memperkenalkan Dr Brown's Natural Flow 2 oz / 60 ml (2 Pcs). Paketan produk ini sudah terdapat 2 buah botol 60 ml dengan sistem Internal Vent untuk menjaga nutrisi serta mencegah dari tersedak ketika bayi meminumnya. 2 dot silikon "level-one" , 2 buah Internal Vent System. dan 1 buah sikat pembersih botol. Botol susu dan dot menggunakan bahan yang aman serta tidak mengandung BPA (BPA Free). Kemasan yang ditutup dengan plastik dan terdapat petunjuk penggunaan memudahkan bagi bunda untuk menggunakan dan merawatnya.

Kemasan yang juga memberikan informasi petunjuk teknologi Internal Vent System memberikan gambaran serta edukasi kepada bunda bagaimana sistem kerja teknologi ini.  Produk ini juga terpilih sebagai Best Chosen by Moms tahun 2012 oleh American Baby. Dengan kualitas mutu yang terjaga dan kemasan yang rapi serta petunjuk penggunaan yang mudah dibaca, menjadikan produk ini layak dipilih. Penawaran produk perlengkapan bayi Dr Brown's memang layak untuk bunda jadikan pilihan. Jadi kenapa harus menunggu jikalau bunda dapat 2 botol serta alat pembersih sikat botol 1 buah dan kelengkapan isi botol seperti dot dan Internal Vent System tersedia dalam satu paket. Layak produk ini dijadikan referensi bunda untuk membeli pada saat bunda mencari perlengkapan botol bayi. Produk ini sudah tersedia di www.bbmall.com

Kode Produk BBMALL       : A01DRB005
Dimensi produk kemasan :10cm x 5cm x 14cm
Berat                                  :145gram 

No comments:

Post a Comment